Berburu Parcel Lebaran



Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Hanya dengan hitungan hari umat islam akan menunaikan ibadah puasa. Pada saat -saat begini banyak orang sudah mempersiapkan diri dan berpikir tentang parcel lebaran. Parcel lebaran biasanya di perlukan oleh perorangan atau perusahaan untuk di bagikan kepada sanak saudara ataupun buat relasi bisnis bahkan karyawannya.

Terkait dengan kebutuhan parcel yang melonjak ini karena mendekati masa Ramadhan dan Lebaran maka ada dua macam kebutuhan. Kebutuhan pertama adalah konsumen Parcel dan yang kedua pembuat parcel. keduanya saat ini sedang memburu parcel buat lebaran. Konsumen memburu akan kebutuhan untuk memenuhi jumlah kebutuhannya. Agar pada saat lebaran tersedia stock atau jumlah yang di perlukan. Sedangkan pembuat atau produsen mengejar waktu memenuhi pesanan atau order yang masuk dengan waktu yang tersedia. Pesanan harus sudah terpenuhi sebelum lebaran tiba. agar konnsumen tidak kecewa akibat keterlambatannya.

Tempat- tempat pusat penjualan parsel yang sudah kita kenal di jakarta adalah daerah Cikini. Yaitu dekat stasiun Cikini .Namun saat ini jenis usaha semacam ini telah berkembang pula di Jakarta  Barat seperti di daerah Meruya. Bahkan ada juga yang menjual secara online. 

Penjalan online parcel misalnya di http://www.izar-parcel.com atau di http://parcelparcellebaran.blogspot.com 
Disana anda bisa memilih jenis parcel dan harga yang cocok dengan kebutuhan anda

0 comments:

Post a Comment