Parcel Lebaran Ucapan Idul Fitri



Berikut adalah beberapa contoh tulisan ucapan selamat hari  raya Idul Fitri sebagai ide-ide segar anda untuk disampaikan kepada pihak keluarga, kerabat, sahabat, rekan kerja, rekan bisnis dan orang-orang yang anda hormati.
Beningkan hati dengan dzikir Cerahkan jiwa dengan cinta Lalui hari dengan senyum Tetapkan langkah dengan syukur Sucikan hati dengan permohonan maaf Met Hari Raya Idul Fitri Taqobbalallahu minna wa Min’kum Minal Aidzin Wal Faidzin “Mohon Maaf Lahir dan Batin”
Esok adalah harapan.. Sekarang adalah kenyataan.. Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.. Ketika tangan tak mampu berjabat, Kaki tak dapat melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik,, ”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”
Masih ada harapan untuk perubahan, Masih ada cinta untuk pengabdian, Masih ada asa untuk berkarya, Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang. Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas. Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati Atas segala khilaf. Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia.. Minal aidzin wal faidzin


0 comments:

Post a Comment