Parcel Lebaran

Parcel Lebaran dapat membantu anda dalam mempererat tali persaudaraan dan mengungkapkan rasa terima kasih untuk orang – orang penting di dalam hidup anda, baik keluarga, rekan kerja maupun rekan bisnis anda.
Parcel Lebaran bisa tampil dalam berbagai bentuk, yaitu parcel kerajinan dan souveni, parcel makanan yang berupa parcel makanan dan minuman, parcel kue kering, parcel coklat, parcel cookies, parcel perlengkapan sholat, parcel sembako, dan aneka parcel lain sesuai dengan selera anda dengan harga yang sesuai budget anda. Kami menyediakan parcel mulai dari yang murah sampai yang berkualitas premium.
Jenis – jenis Parcel Lebaran yang ada berbeda – beda sesuai dengan trend yang sedang berkembang. Untuk Idul Fitri tahun 2012 ini, trend yang sama masih berlaku seperti tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011. Kami menyediakan parcel – parcel yang beragam jenis dan tipe. Ide parcel yang baru dan inovatif juga kami terima.
Keunggulan nomor 1 kami terletak pada pemesanan online 24 jam melalui telepon, email, YM dan pengiriman terpercaya. Saya yakin anda tidak akan kecewa dengan produk dan service kami yang beragam
Untuk Idul Fitri ini, pastikan anda pesan parsel dari kami hari ini juga!
085692222824 (sms + telepon)

0 comments:

Post a Comment