Parcel Kue Kering

Parcel Kue Kering menjelang lebaran / hari raya idul fitri merupakan product yang  sangat diminati sejak dahulu dan parcel kue kering /cookies ini mulai mencapai jayanya sebagai alternativ parcel lebaran pada tahun 2008 sampai 2011 yang lalu.
Parcel Kue kering merupakan kategori produk makanan namun berbeda dengan cake atau kue basah, kue kering lebih tahan lama dan memiliki expired date yang bahkan hingga mencapai 1 tahun.
Parcel Kue kering biasanya di paketkan dalam parcel biasa berisi 2 dan 3 toples yang dihias menggunakan pita, ada juga yang mengguanakn boxes 3 dan 4 toples dengan isi beraneka ragam. 
Ragam Kue kering yang sering di diberikan pada saat lebaran adalah antara lain:
  • Nastar
  • Kue Keju / Kastengel
  • Putri Salju
  • Kue Sagu Keju
  • Kue Sagu
Toko Izar parcel merupakan salah satu pilihan untuk mengirimkan parcel kue kering. Selain dapat beli dengan harga yang lebih murah, mudah, dan cepat, terlebih lagi kita tidak perlu repot untuk ke luar rumah untuk membeli  dan mencari serta mengendarai mobil melalui macetnya jakarta karena pemesanan dapat dilakukan dari rumah atau bisa juga sambil kerja di office anda. Toko Izar  parcel  bahkan memberikan fasilitas delivery service untuk mengirim parcel ke Jabodetabek. Pada akhirnya anda justru akan menghemat uang anda dengan memesan melalui internet.
Menjelang Lebaran kali ini, Agustus 2012, ada baiknya untuk sudah mulai memikirkan mengenai parcel yang akan diberikan nanti sejak awal seperti bulan juni atau bahkan akhir juli, hal ini akan membuat anda nanti dapat lebih berkonsentrasi pada saat puasa nanti tanpa harus disibukkan lagi dengan masalah parcel atau bingkisan lebaran untuk sanak saudara atau keluarga.
Kami hadir untuk membantu anda. Kami menyediakan berbagai produk parcel kue kering dan kami jual dengan harga yang murah. Anda dapat lihat dalam daftar kategori Parcel Kue Kering berbagi macam pilihan paket parcel kue kering.
Kue kering yang kami tawarkan diproduksi dan dibuat dengan resep no1 yang khusus dan terpercaya dijamin baru,  pasti enak, lezat dan renyah.
Kami melayani pesanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk anda dan memberikan jasa delivery service ke seluruh daerah jakarta dan sekitarnya.
Tunggu apa lagi??....

0 comments:

Post a Comment